Artis Penyanyi sekaligus Pemain film,”Tyo janes ganti nama Menjadi Tyo Dwanto”

0
679

Artis Penyanyi sekaligus Pemain film, “Tyo janes ganti nama Menjadi Tyo Dwanto”

Mediaportalmetro.com-
DKI Jakarta Indonesia,Artis Penyanyi sekaligus Pemain film yang dikenal Tyo janes,atau nama lengkap Didik Sumarwanto telah mengganti namanya menjadi Tyo Dwanto.

Nama Tyo Dwanto resmi dipakai karena sesuatu hal dan alasan tertentu,mediaportalmetro.com sempat berkomunikasi langsung,tentang pergantian nama tyo janes menjadi Tyo Dwanto tersebut, dihubungi lewat via hp /wattsap Pada selasa malam/26/12/2017.

” bang saya ganti nama Tyo Dwanto,harap dipublis yh ” ungkap sang penyanyi dan pemain film itu lewat watssap langsung dari Jakarta kemediaportalmetro.com yang sedang berada dikabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Salah satu alasan tertentu nama Tyo Dwanto dipakai, Berhubung nama Tyo Janes adalah pemberian salah satu musisi dan pencipta lagu Dijakarta, untuk menghindari komplain maka Tyo Janes mengganti nama tyo Janes menjadi tyo Dwanto.

Tyo Dwanto yang berusia 31 Tahun,
Kelahiran pacitan jawa timur yang pernah bermain film dan bernyanyi dengan beberapa judul salah satunya adalah Hanyalah tuhan yang tau,
Bangkit dari lumpur,Untukmu ayah,Anak langit,Harta tahta wanita,
Istriku ngidam, ayu ting ting,
Kance /matahari tanah ranau,dan Iklan bank BJB,Iklan kecap bangau,
Iklan syirup kurnia,
Nasib anak kos,
Nyanyi ;show jawa timur.L,Jakarta dan lain lain termasuk pernah on air diradio serta televisi yakni
On air tv bandung,matrix tv dan
On air beberapa radio di indonesia.

Tyo Dwanto, resmi dipakai dan insha Allah nama Tyo Dwanto membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua penggemar, fans serta para pengagumnya seluruh NKRI, hingga ke manca negara.

” bang kalau ada job acara pemerintah ,kampanye partai, ataupun acara swasta disulawesi panggil panggil yh, masalah bajet gampang di atur Amin”
Tutur Tyo Dwanto kemediaportalmetro.com.
***Reporter M.NurNas***