Tk Islam Syahadat Gentungan Meminta Perhatian Pemerintah

0
438

Tk Islam Syahadat Gentungan Meminta Perhatian Pemerintah

MediaPortalMetro.com
Gowa – Sulawesi Selatan Indonesia,Tk islam Syahadat Meminta Perhatian Pemerintah agar diperhatikan, Hal tersebut disampaikan Kasmawati,kepala sekolah Tk Syahadat Gentungan Kec.Bajeng Barat kab.Gowa.

(Foto : Kepala sekolah Tk Syahadat ibu Kasmawati)

Kepada wartawan MediaPortalMetro.com di ruang kerjanya jum’at/22/12/2017,kasmawati mengatakan bahwa kondisi Tk Syahadat sangat memperihatinkan atap sekolah yang terbuat dari seng sudah tua dan sudah bocor-bocorĀ  di makan usia akibatnya saat musim hujan tiba air hujan ruangan tempat anak-anak belajar jadi basah,selain atap balok kayu penyanggah sudah kropos sehingga membahayakan siswa dan guru,selain bangunan sekolah kasmawati menambahkan bahwa TK Syahadat belum memiliki pagar depan serta halaman TK saat musim hujan seperti sekarang terlihat becek dan kotor.

“Sejak di bangun Tk Syahadat Gentungan sampai sekarang belum ada bantuan dari pihak manapun termasuk dari pemerintah “Tuturnya.

Sementara salah seorang orang tua siswa yang tidak mau di ekspose namanya ke publik kepada mediaportalmetro.com mengatakan bahwa “saya sebagai orang tua siswa merasa was- was dengan kondisi Bangunan Tk Syahadat yang masih berbahan kayu dengan kondisi sudah kropos,apalagi sekarang ini kondisi cuaca sering hujan disertakan angin kencang,sebagai orang tua wajar-wajar saja merasa takut akan keselamatan jiwa anak kami”.Ujarnya.

Berdasarkan data base jumlah siswa TK Syahadat sebanyak 38 siswa dengan tenaga guru dan kepala sekolah berjumlah 4 orang.*** Reporter Syarif Lawa***