Ribuan Masyarakat Takalar Menyambut Bupati dan wakil Bupati Baru Dirumah Jabatan

0
1198

Ribuan Masyarakat Takalar Menyambut Bupati dan wakil Bupati Baru Dirumah Jabatan

MediaPortalMetro.com
Takalar Sulawesi Selatan Indonesia-Setelah resmi Mengikrarkan janji sumpah jabatan pada pelantikan menjadi Bupati dan Wakil Bupati baru Kabupaten Takalar Periode 2017-2022 .

Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, pasangan H.Syamsari, S.Pt., MM.dan H.Achmad Dg. Se’re, S.Sos dengan persentase suara 50,72 atau 88.113 suara dan menumbangkan incumbent yang hanya mampu meraih persentase 49,82 atau 86.090 suara pada pemilihan lalu ,bupati dan wakil bupati Terpilih di sambut ribuan warga Takalar saat sampai di rumah jabatan Bupati Takalar Jum’at(22/12/2017).

H. Syamsari Kitta dan H.De’de (panggilan akrab) saat sampai dirumah jabatan langsung disambut sorak penuh haru oleh warga Takalar.

Pemimpin baru Takalar itu langsung disambut dengan Angngaru (tradisi Makassar) saat jalan masuk ke rumah jabatan.

Riuk sorak warga semakin bergelora ketika H.De’de Wakil Bupati baru Takalar berorasi yang satu kutipan orasinya mengatakan .

“jangan ada dusta di antara kita”, sontak warga yang menyambut langsung bersorak.

Pemimpin baru Takalar itu sampai di rumah Jabatan setelah sholat Jum’at bersama rombongan yang ikut menyaksikan langsung pelantikan di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan***Reporter Saparuddin Rapi-AlPincara***

LEAVE A REPLY