Dilantik,Pasangan (Syamsari Kitta-H.De’De)Resmi Pimpin Kabupaten Takalar Periode 2017-2022

0
519

Dilantik,Pasangan (Syamsari Kitta-H.De’De)Resmi Pimpin Kabupaten Takalar Periode 2017-2022

MediaPortalMetro.com
Takalar Sulawesi Selatan Indonesia-
Takalar kini resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati barunya periode 2017-2022.

Pasangan H.Syamsari, S.Pt., MM.dan H.Achmad Dg.Se’re,S.Sos yang menumbangkan incumbent pada pemilihan Pilkada Takalar,saat ini telah sah dilantik sebagai bupati dan wakil bupati.

Pelantikan berlangsung diRuang Pola Kantor Gubernur Makassar Sulawesi Selatan,Jumat (22/12/2017) pelantikan berjalan lancar dan penuh hikmah.

Setelah pelantikan,Gubernur Sulawesi Selatan H. Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel, H. Agus Arifin Nu’mang, adalah orang pertama yang menyalami keduanya.

Disusul para tamu pelantikan lainnya Seperti para Kepala OPD Pemprov Sulsel dan politisi partai.

Tampak ikut juga menyelamati ketua Tim SK-HD yang juga adalah Wakil Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Tenri Olle Yasin Limpo dan
Ketua Lembaga Adat Sulawesi Selatan Andi Makmur Sadda yang akrab di sapa Puang Mu’bersama rombongan turut hadir pula memberi selamat.

Dalam Pelantikan ini ratusan pendukung Syamsari Kitta – H De’de (sapaan akrab keduanya) menghiasi ruang Pola Gubernuran dan tidak hanya didalam bahkan diluar ruangan pun.

Setelah dikonfirmasi Menurut info jadwalsetelah pelantikan pasangan Bupati dan wakil bupati Baru Takalar itu akan langsung ke Rumah Jabatan Bupati yang juga sudah ditunggu ratusan para pendukung dan Tim Sukses SK-HD pada pemilihan lalu.***Reporter SaparuddinRapi-AlPincara***

LEAVE A REPLY