Rakor LPM semarak Lagu dan Puisi Walikota Makassar

0
294

Rakor LPM semarak Lagu Dan Puisi Walikota Makassar

MediaPortalMetro.com
Makassar Sulawesi Selatan Indonesia-Rapat Koordinasi LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat)  Tingkat Kota Makassar dihadiri para ketua LPM dan penasihat Walikota dari 153 kelurahan, dibuka Walikota Makassar Danny Pomanto,Kamis/21/12/2017 di MGH Makassar.

Pelaksanaan Rakor LPM akhir tahun 2017 semakin semarak,selain dihadiri langsung Danny Pomanto, juga panitia mengemas struktur acaranya lebih santai, penuh kekeluargaan dan dihibur lagu dan puisi persembahan khusus untuk LPM ke Danny Pomanto oleh Dea Ambarwati Kusuma (Duta Baca perpustakaan lorong kampung Partam) feat Abd Basit Cucut dari Komunitas Perpustakaan Lorong Kampung Parangtambung.

Seusai membuka Rakor LPM, Danny Pomanto menerima Buku Dedikator Makassar dari Kabag BPM Iskandar M.Lewa bersama Bachtiar Adnan Kusuma.

Buku yang ditulis khusus tentang peran dan kiprah para RT, RW dan LPM kota Makassar sebagai bentuk pertanggungjawaban publik.

Sesi talkshow menampilkan pembicara Kepala Bappeda Kota Makassar, Ketua LPM Kota Makassar dan Kadis PU dipandu Nasir Erang.***Reporter Jamal Tata***

LEAVE A REPLY