Ketua Komisi IV DPRD Gowa Sulawesi Selatan berkunjung Kekota Pasangkayu Sulawesi Barat

0
442

Ketua Komisi IV DPRD Gowa Sulawesi Selatan berkunjung kekota Pasangkayu Sulawesi Barat

MediaPortalMetro.com
Pasangkayu – Sulawesi Barat Indonesia,Ketua Komisi IV DPRD Gowa Sulawesi Selatan berkunjung kekota Pasangkayu Sulawesi Barat Rabu/20/12/2017.

Kunjungan Pribadi Asriadi Arasy Tak lain hanya sekedar silaturahmi sekaligus menjenguk sanak familinya dikota Pasangkayu saat ditemui diwarkop Djapos.

” Saya sudah Dua hari dipasangkayu, ada keluarga didesa.taranja kelurahan Pasangkayu, sekaligus melihat kebun sawit dan melihat potensi bisnis yang dapat dikelolah jika berkenan” ungkap Asriadi diwarkop djapos.

Asriadi anggota DPRD kabupaten Gowa Komisi IV Sulawesi selatan,sekaligus sekretaris Partai Demokrat kabupaten Gowa, menyempatkan diri bertemu para awak Media dan LSM (Rudy usman, Abdul Muis, M.Nadir Achmad,dan M.NurNas) dan pakar politik Mamuju utara Erwin Burica dari Partai Gerindra Pasangkayu.

Sela selah perbincangan sambil minum kopi Diskusi kecil yang sangat bermanfaat adalah bincang bincang politik tentang Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Erwin burica yang asal muasalnya dari Palopo tapi sudah Bertempat tinggal dipasangkayu Mengatakan, “IYL-CAKKA adalah Pasangan yang serasi dan dapat untuk mendongkrak suara diluwu, palopo ,belopa, dan sekitarnya itulah jalan kemenangan IYL-CAKKA disertakan Visi dan misinya yang bagus”.ungkap erwin burica.

Disela sela perbincangan warung kopi asriadi DPRD Gowa ,pun hendak mengatakan ” bahwa Partai Demokrat Gowa sudah sah mendukung IYL-CAKKA dipilgub sulsel dan Rekomendasi Partai /Sk. Nya sudah ada”, ungkap Asriadi.

Sambil berbincang dan bercanda gurau Diselingi hidangan es jus sirsak dan kopi susu hangat dan dari bincang pilgub sulsel kebincang bincang tentang sulawesi barat khususnya Pasangkayu baik bisnis maupun politik. ***Reporter M.NurNas***

LEAVE A REPLY