Terkait Anggaran Pemeliharaan Kantor Daerah Takalar kabag Umum berikan penjelasan

0
627

Terkait Anggaran Pemeliharaan Kantor Daerah Takalar kabag Umum berikan penjelasan

MediaPortalMetro.com
Takalar-Sulawesi Selatan Indonesia,Terkait pemeliharaan Bagunan Kantor Daerah takalar  yang dipertanyakan oleh salah satu putra takalar Dg Suang ‘yang diberitakan  dimediaPortalMetro.com Rabu/13/12/2017 .

Daeng Suang Mempertanyakan dana pemeliharaan kantor daerah di mana diketahui dana anggaran pemeliharaan kantor daerah takalar tiap tahun ada .

Kabag Umum (kepala bagian Umum) pemerintah kabupaten Takalar Zaenal Mannan  mengklarifikasi dan menjelaskan sabtu/16/12/2017.

” Anggaran pemeliharaan kantor daerah 2017 di pokok tidak ada, nanti di perubahan baru ada anggarannya 2017, dengan Dipa  sebesar Delapan Tujuh juta rupiah ( RP.87.000.000. ) itulah yang  di pakai membangun pagar yang tertimpa pahon, perbaikan ruangan bupati Takalar dan pengecatan kantor sekretariat daerah”ungkap Zaenal .

” insha Allah nanti di Tahun 2018 dinda di anggaran pokok,  saya akan prioritaskan  untuk anggaran pemeliharaan 2018, untuk kantor sekretariat daerah,”

” saya prioritaskan untuk anggaran pemeliharaan / perawatan 2018, untuk semua perbaikan kantor sekretariat daerah terutama perbaikan plapon dan lainnya ” jelas Zaenal saat dikonfirmasi.***Reporter Leo***

LEAVE A REPLY