Dikemanakan Dana Pemeliharaan/Perawatan Kantor Daerah Takalar

0
368

Dikemanakan Dana Pemeliharaan/Perawatan Kantor Daerah Takalar

MediaPortalMetro.com
Takalar – Sulawesi Selatan Indonesia,Terkait pemeliharaan Bangunan Kantor Daerah takalar  yang dimuat beberapa waktu yang lalu pada MediaPortalMetro.com

Kembali dipertanyakan oleh salah satu putra takalar Dg Suang ‘yang diberitakan  dimedia ini kemarin kamis/13/12/2017.

(Foto : Palapon yang Rusak dan sudah tidak layak dipakai serta harus Diganti Dengan Anggaran Yang Ada)

Daeng Suang kembali Mempertanyakan dana pemeliharaan kantor daerah di manakah? Sebab diketahui dana anggaran pemeliharaan kantor daerah takalar  tiap tahun ada.

” Saya pertanyakan dana anggaran Gedung kantor Daerah di kemanakan, karena kalau kita lihat ini gedung kantor daerah baru 2 tahun sudah runtuh plaponnya bahkan tinggal rangkahnya” imbuhnya daeng Suang.

Dari pantauan MediaPortalMetro.com memang beberapa titik bangunan  sudah runtuh plaponnya  baik  lantai satu dan  lantai dua.

(Foto : Palapon Kantor daerah Takalar yang Sudah tidak layak)

Bahkan ada yang tinggal rangkahnya sehingga kelihatan jelas pada hal diketahui bangunan ini pekerjaan tahun 2015 berarti baru 2 Tahun usai pekerjaan Sudah Roboh palaponya.

Sekretaris Daerah Dr.Ir.Nirwan Nasrullah Msi, saat dikonfirmasi di ruanganya mengatakan kalau dana perawatan atau pemeliharaan kantor daerah, kita tanyakan di Umum,atau dinas Pekerjaan Umum (PU).

Kabag umum Takalar Zaenal Mannang  juga dikonfirmasi melalui via telpon nya mengatakan bahwa pemeliharaan kantor daerah itu rana nya PU, jadi itu plapon yang dimaksud pekerjaan PU, ungkap Zaenal melaui telpon sesulernya .

Sementara kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Takalar H.Alimuddin MM dikonfirmasi di ruangannya pada jumat/15/12/207.mengatakan kalau pemeliharaan kantor Daerah Takalar bukan dinas PU,itu pemanfaatatan dalam artian pada bagian Umum .

” itu bukan rananya PU lagi dinda, karena Dinas PU itu anggaran perawatan / pemeliharaan kantor bupati hanya 6 bulan, baru ini bangunan 2015, berarti kita harus bikin kontrak pekerjaan baru tahun 2018 nanti supaya proyeknya Turun lewat APBD dan dikerjakan perusahaan kontraktor baik lewat tender maupun penunjukan. “jelas Alimuddin.**Reporter Leo***

LEAVE A REPLY