Ketua Komisi 4 DPRD Kab.Gowa Asriadi Arasy Menjadi Panelis Program P2TB tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

0
266

Ketua Komisi 4 DPRD Kab.Gowa Asriadi Arasy Menjadi Panelis Program P2TB tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

MediaPortalMetro.com-Makassar Sulawesi Selatan Indonesia, Asriadi Arasy, ST. Anggota DPRD Kabupaten Gowa sekaligus Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, menjadi panelis dalam acara Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Program P2TB tingkat Provinsi Sulawesi Selatan .

Bertempat diHotel Quality Jl.Somba Opu,No.235,Maloku,Kecamatan Makassar,Kota Makassar,Sulawesi Selatan Selasa/5/12/2017.

(Foto : Asriadi Arasy ST panelis dalam acara Pertemuan Monitoring dan Evaluasi Program P2TB tingkat Provinsi Sulawesi Selatan)

Acara yang di hadiri oleh Akademi Fakultas Kedokteran Unhas, seluruh Kepala Bidang P2P dan Wasor TB se Sulawesi Selatan itu beliau memberikan materi dan kiat daerah dalam rangka proses pembentukan regulasi Perda di daerah terkait Perda Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular TB, Kusta dan HiV Aids.

Dalam materinya Asriadi Arasy mengatakan, Kabupaten Gowa adalah kabupaten pertama yang membuat Perda tersebut untuk dijadikan sebuah regulasi dalam rangka mencapai target daerah dan Nasional dalam rangka memberantas penyakit TB, Kusta dan HiV Aids.

Beliau juga menambahkan, semoga perda tersebut adalah sebuah solusi yang tepat dan berguna untuk masyarakat Kabupaten Gowa, dan juga bermanfaat untuk daerah lain sebagai bahan referensi untuk dijadikan perda di daerahnya. Tutup Anggota DPRD Gowa yang akrab di panggil Daeng Sijarra itu.***Reporter SaparuddinRapi – AlPincara***

LEAVE A REPLY