Dana Perawatan Kantor Daerah Takalar Dipertanyakan

0
456

Dana Perawatan Kantor Daerah Takalar Dipertanyakan

MediaPortalMetro.com – Takalar Sulawesi Selatan Indonesia,Bagunan Kantor Daerah Takalar tahun 2016 dipertanyakan,sebab dalam pantauan Media PortalMetro.com Rabu/13/12/2017.bangunan sudah tidak layak.

Beberapa titik bangunan sudah runtuh palponnya, baik ruangan lantai satu dan ruangan lantai dua,  bahkan ada yang tinggal rangka, sehingga kelihatan jelas.

Salah satu putra takalar daeng saung  sangat menyayangkan anggaran yang sangat  besar di pakai baru begitu cara pekerjaannya,kalau kita hitung ini bangunan gedung kantor daerah baru setahun lebih selasainya dikerjakan sudah runtuh palponnya.

Saung juga Membeberkan”ini seharusnya pemerintah kabupaten, khususnya daerah jangan tutup mata melihat kondisi bangunan kantor kita ini,di mana dana perawatan kantor daerah,itukan ada tiap tahun”tegas saung.

Sekretaris Daerah Dr.Ir  Nirwan Nasrullah Msi, saat dikonfirmasi di ruanganya mengatakan kalau dana perawatan kantor daerah, kita tanyakan diUmum, sebab bagian Umum yang mengetahui itu, atau dinas Pekerjaan Umun (PU). ***Reporter Saparuddin Rapi / leo***

LEAVE A REPLY