Kejaksaan Negeri Takalar Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia”Dengan Berbagi Sticker Dan Pin diJalan”

0
608

Kejaksaan Negeri Takalar Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia”Dengan Berbagi Sticker Dan Pin diJalan”

MediaPortalMetro.com
Takalar – Sulawesi Selatan Indonesia

Dalam rangka Memperingati Hari anti korupsi sedunia  pada tanggal 9 Desember, pihak Kejaksaan Negeri Takalar juga ikut memperingatinya dengan turun kejalan membagikan sticker dan pin anti korupsi.

(Foto : Saat Memperingati Hari Anti Korupsi sedunia Berlangsung jum’at/8/12/2017)

Dalam kegiatan ini, Kejaksaan Negeri Takalar menurunkan seluruh pegawai dan  staf yang ada (Jumat, 8/12/2017).

Dalam rangka memperingati hari anti korupsi  sedunia,kejari Takalar merangkaikan Mulai upacara bendera di halaman kantor Kejari Takalar,lalu dilanjutkan dengan turun ke jalan bagi bagi sticker dan pin anti korupsi kepada warga yang melintas di jalan jenderal sudirman.Jum’at/8/12/2017.

Kajari Takalar Saiful Bahri mengatakan bahwa tim yang bertugas membagi sticker dan pin kepada pengguna jalan,dibagi dalam tiga tim kelompok.

“Tim dibagi tiga, yang masing masing di pimpin oleh oleh saya sendiri Kajari Takalar, Kasipidsus Zen Hardiyanto dan Kasintel Akbar” Kata Saiful Bahri.

Lanjut di sampaikan“Sticker dan pin anti korupsi yang kami bagikan, jumlahnya kurang lebih masing masing 500 buah,berlokasi di lapangan Makkatang Dg Sibali, jalan jenderal Sudirman depan kantor Bupati dan depan pos polisi”.Kunci Saiful Bahri.

Sementara itu,Kasintel Kejari Takalar Akbar SH, yang di temui diruang kerjanya (Jumat,8/12/2017), kepada awak media  mengatakan“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bersama sama memerangi dan Mari bersama sama berantas korupsi,untuk menuju masyararakat yang sejahtera,mari semua penggiat anti korupsi,semua elemen masyarakat, karena pemberantasan korupsi adalah kerja kolektif,karena bukan hanya dari penegak hukum,tapi di harapkan ada partisipasi dari seluruh komponen masyarakat” Jelas Akbar.

Serangkaian dengan kegiatan peringatan hari anti korupsi tersebut, pihak  kejaksaan negeri Takalar juga melaksanakan lomba pidato tingkat smu sederajat sekabupaten Takalar terkait  pemberantasan korupsi.

*** Saparuddin Rapi/leo***