Hari Jadi Ke-18 Kab.Morowali,Drs.H.Anwar Hafid M.Si (Bupati Morowali) Pimpin Upacara

0
499

Hari Jadi Ke-18 Kab.Morowali,
Drs.H.Anwar Hafid M.Si (Bupati Morowali) Pimpin Upacara.

MediaPortalMetro.com
Morowali – Sulawesi Tengah indonesia

Hari jadi Ke-18 Kabupaten Morowali Selasa/5/12/2017.Upacara hari jadi (HUT) dilaksanakan tepat pukul 09.00 wita.  dialung-alung Rumah jabatan Bupati Morowali Desa.Matansala Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali Propinsi sulawesi tengah.

(Foto : Hari jadi ke-18 Kabupaten Morowali Propinsi Sulawesi tengah)

Upacara Hari Jadi Ke-18 Kab.Morowali, dipimpin Drs.H.Anwar Hafid M.Si (Bupati Morowali) serta diikuti sekitar 2000 orang peserta upacara,termasuk tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama.

(Foto : Pengibaran bendera merah putih saat berlangsung Upacara Hari jadi ke-18 Kab.Morowali)

Upacara HUT (Hari jadi) Morowali ke-18 juga dihadiri Drs.S.U Marunduh M.Hum (Wakil Bupati Morowali)
,AKBP Edward Indharmawan E.C.S.LK (Kapolres Morowali),Mayor Inf. Arifin Rito Wibowo (Kasdim 1311/Morowali), Para Asisten Pemkab. Morowali,Hartadhi. SH. MH (Kajari Kab. Morowali) Para Unsur Muspida Kab. Morowali dan tamu undangan sekitar 300 orang.

Para peserta Upacara 2 SST Polres Morowali,1 SST Kodim 1311/Morowali,1 SST Ki B Yonif 714/SM,1 SSK Damkar Kab. Morowali.

1 SSK Satpol PP,2 SSK Siswa/Siswi Pelajar SMA Morowali dan 1 SSK ASN Pemkab.Morowali.

Bupati Morowali H. Anwar hafid dalam sambutannya serta Amanatnya sebagai pimpinan upacara mengatakan bahwa Hari ini adalah 18 tahun terbentuknya Kabupaten Morowali dengan usia yang sangat muda ini mari kita majukan Kab. Morowali.

Baik dalam Bidang pendidikan juga adalah merupakan suatu bidang yang dapat memajukan pembangunan di Kab.Morowali.

Selain itu bertepatan HUT morowali bupati juga menyampaikan Hari ini juga penilaian Adipura Kabupaten Morowali semoga Morowali mendapat nilai yang baik di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Morowali.

Akhir sambutan bupati H. Anwar hafid Mengucapkan terimakasih kepada pejuang Morowali yang telah bekerja keras sehingga Morowali semakin maju pada saat ini, jangan biarkan Morowali mundur dari pembangunan perekonomian yang telah maju pada saat ini.

Upacara Hari jadi Morowali ke-18 ,selesai dan ditutup dengan pembacaan Doa serta Menyanyikan lagu Mars Morowali.

***Reporter Tim MediaPortalMetro.com***

LEAVE A REPLY