Penyanyi Artis Tyo Janez Sampaikan Prihatin dan Duka Mendalam Bencana Alam Pacitan

0
504

TYO JANEZ SAMPAIKAN PRIHATIN DAN DUKA MENDALAM BENCANA ALAM PACITAN

MediaPortalMetro.com
Jakarta – Indonesia

Akibat hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Senin hingga Rabu, 27-29 November 2017 di wilayah Pacitan.

(Foto : Banjir Pacitan Jawa timur)

Telah mengakibatkan banjir, jembatan roboh, serta memakan korban meninggal dunia akibat tanah longsor dan terbawa arus.

Berdasarkan data yang dihimpun, dikutip pada Media transparancy.com ,sejumlah rumah warga dan jalan raya masih tergenang banjir pada, Kamis (30/11/2017).

(Foto :Bencana Alam Kab.Pacitan Jawa timur)

Korban tewas di Kabupaten Pacitan mencapai 11 orang terdiri dari dua orang karena hanyut terbawa banjir sedangkan sembilan orang korban meninggal akibat tertimbun tanah longsor.

Artis yang tengah naik daun, Tyo Janez menyatakan ikut merasa prihatin dan duka mendalam terkait musibah yang terjadi di Pacitan.

“Kejadian musibah ini merupakan bencana nasional, saya sangat sedih dan menyampaikan keprihatinan yang mendalam. Serta secara pribadi juga ikut berduka karena intinya merasakan kesedihan juga keluarga ada di sana,” tuturnya.

“Saya atas nama keluarga besar ikut sedih dan berduka atas terjadinya bencana alam yang menimpa di kota kelahiran saya Pacitan, Jawa Timur. Apalagi kedua orang tua dan banyak saudara tinggal disana. Sempat terjadi jaringan komunikasi yang terputus hingga saudara tidak dapat dihubungi,” ujarnya di Jakarta.

Data korban yang meninggal dunia berasal dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo dan Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung. Selain banjir, juga terjadi longsor di beberapa titik. Laporan sementara, longsor terjadi di sebuah jalan di Kecamatan Arjosari dan di Desa Mentoro, Kecamatan Pacitan.

Bencana tanah longsor juga terjadi di pemukiman warga di wilayah Desa Karangnongko dan Desa Karanganyar di Kecamatan Kebonagung.

Pengiriman bantuan logistik dan obat-obatan terus diupayakan hingga saat ini,
dan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih berada di lokasi banjir dan tanah longsor untuk membantu evakuasi korban.

Hingga berita ini ditulis dan dikutip, Direktur PT. Media PasangkayuNews (M. NurNas) yang juga Pimp.Umum MediaPortalmetro.com,juga Turut Prihatin Dan Duka mendalam atas bencana yang terjadi Dipacitan .

Kepada Artis penyanyi Mas tyo janez dijakarta terima kasih atas komunikasinya lewat handphone maupun WattsApp massagger bersama direktur PT. Mepas (M. NurNas) disulawesi, Semoga Mas tyo janez Suksess Selalu berkarir didunia Seni Suara sebagai Artis Penyanyi ,dan berguna untuk bangsa dan Negara. Amin Ya Rabbal Alamin.

***Reporter  M. NurNas : Penulis (Ach Zark) Dikutip pada Mediatransparancy.com***

LEAVE A REPLY