SI JAGO MERAH MENGAMUK SATU RUMAH DI BAJENG KAB.GOWA HANGUS TERBAKAR

0
355

SI JAGO MERAH MENGAMUK SATU RUMAH DI BAJENG KAB.GOWA HANGUS TERBAKAR

MediaPortalMetro.com
Lempangang Sulawesi selatan Indonesia

Kembali si jago merah mengamuk di kecamatan Bajeng tepatnya di Dusun Bontomanai Desa Lempangang Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa.

(Foto : Satu unit Rumah dilalap si jago merah sedang dievakuasi tim pemadam kebakaran)

Kebakaran Selasa/28/11/2017 tepat pukul 17.00 wita Detail kerugian yang terbakar satu unit rumah,satu unit mobil tractor,satu unit sepeda,uang 5 juta rupiah serta 20 karung gabah ikut terbakar kerugian di taksir di kisaran 65 juta rupiah.

Diperoleh informasi di TKP (tempat kejadian ) bahwa pemilik rumah Supu dg Lurang tidak berada di rumahnya saat kebakaran karena sedang di sawah.

(Foto : Camat dan warga sedang berada DITKP saat kebakaran)

Supu dg Lurang kepada wartawan mediaportalmetro.com syarif lawa bersama Bakri tiro dari Media Sku Indonesia Pos,mengatakan bahwa saat kejadian tersebut dia berada di sawah,dan dirinya baru mengetahui setelah di kasih tahu oleh tetangga.

Kepada awak media Supu dg Lurang menambahkan bahwa selain kehilangan rumah tempat tinggalnya,satu unit mobil traktor,satu unit sepeda,uang tunai 5 juta rupiah,serta 20 karung gabah ikut hangus terbakar ,sehingga kerugian yang di alaminya ini dikisaran 65 juta rupiah.

Berdasarkan sumber informasi yang diterima awak media di TKP, kepada awak media mengatakan bahwa penyebab kebakaran akibat kayu bakar yang dipakai memasak oleh ibunya yang bernama dg Ngati jatuh kelantai rumah yang terbuat dari bahan bambu,dan ibunya dg Ngati saat itu lagi keluar meninggalkan rumah,pada peristiwa ini turut hadir memimpin proses pemadaman api camat Bajeng Nasrun B.S.Sos,kepala Desa Lempangan H Bohari Amin,serta kepala seksi penyelamatan dan Evakuasi Korban Dinas Damkar Kab.Gowa Muhammad Orbawijaya.

***Reporter Syarif Lawa***

LEAVE A REPLY