Rapat Penetapan Peraturan Desa Tentang RKPDes Tahun Anggaran 2018 Desa.Tanabangka Kec.Bajeng Barat Kab.Gowa

0
570

Rapat Penetapan Peraturan Desa Tentang RKPDes Tahun Anggaran 2018 Desa.Tanabangka Kec.Bajeng Barat Kab. Gowa

MediaPortalMetro.com
Tanabangka Sulawesi Selatan Indonesia

Rapat Rencana kerja pemerintah Desa (RKPdes) untuk Tahun 2018 yang berlangsung selama 3 jam,di ruangan pertemuan kantor Desa tanabangka,kecamatan Bajeng Barat Kab. gowa berjalan Aman dan Lancar.

(Foto : Tokoh masyarakat kepala Dusun, RT/RW berdiskusi dengan kepala Desa saat Rapat Berlangsung)

Rapat dipimpin langsung oleh kepala Desa Tanabangka Drs.Agustus B Siala bersama ketua BPD desa tanabangka Syamsuddin dg sijaya.

(Foto : Tokoh Masyarakat BPD dan Pemerintah Desa berdiskusi Saat Rapat Berlangsung)

Rapat penting yang di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat,terdiri dari para iman dusun,kepala dusun,RK,RT,tokoh agama,tokoh pemuda serta para anggota BPD se-desa tanabangka.

Dalam Rapat muncul berbagai berbagai usulan,pendapat dari peserta rapat mewarnai kegiatan dengan Tujuan membangun desa tanabangka yang lebih maju.

Bahkan kritikan yang sifatnya membangun pada pemerintahan Desa saat ini, Drs Agustus B .Siala yang tentunya untuk kemajuan desa tanabangka yang lebih baik kedepan.

Kepada awak mediaportalmetro.com saat peliputan rapat berlangsung, Agustus.B Siala mengatakan bahwa
“saya sebagai kepala desa alhamdulillah menyikapi  dengan baik yang mana masukan-masukan yang sifatnya proritas dan yang mana yang belum Proritas dan juga kita seimbangkan dengan anggaran yang akan kita terima,jadi saya selalu menyampaikan bahwa mari kita bersama-sama membangun desa tanabangka lebih baik ke depan dan alhamdulillah kerjasama masyarakat selama 4 tahun kepemimpinan saya sangat baik ,terbukti di setiap kerja bakti masyarakat sangat antusias untuk hadir bersama-sama”,Jelas Agustus B.Siala kades Tanabangka.

***Reporter Syarif Lawa***