KEPEMIMPINAN ZULFIKAR NUR S.Pdi,M.Pdi DI MIN 1 TAKALAR MENDAPAT APRESIASI DARI MASYARAKAT LINGKUNGAN SEKOLAH

0
662

KEPEMIMPINAN ZULFIKAR NUR S.Pdi ,M.Pdi DI MIN 1 TAKALAR MENDAPAT APRESIASI DARI MASYARAKAT LINGKUNGAN SEKOLAH

MediaPortalMetro.com
Takalar Sulawesi selatan Indonesia

Sangat jauh berbeda wajah sekolah MIN 1 Takalar saat ini dibanding dengan sebelumnya ,meskipun terkadang masa kepemimpinan punya kelebihan serta kekurangan masing masing,namun sejak digantinya kepala sekolah terdahulu jadi kepsek di sekolah ini ada peningkatan “,ujar salah seorang warga di sekitar sekolah yang minta namanya tidak di muat.

(Foto: Sekolah Madrasah Iptidaiyah Negeri 1 Takalar sulawesi selatan)

Saat wartawan mediaportalmetro.com,melakukan kunjungan peliputan ke sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 takalar,(Jumat/24/11/2017) nampak bersih dan rapi tidak terlihat sampah di mana-mana.

Penataan lingkungan cukup bersih dan rapi di hiasi dengan pohon bunga menambah keindahan halaman sekolah,apalagi di tengah halaman sekolah terlihat air mancur yang tak pernah berhenti terasa seperti di taman wisata membuat suasana hati menjadi sejuk dan nyaman.

(Foto: lingkungan sekolah Yang bersih dan Dihiasi Bunga bunga nan elok dipandang)

Kepala sekolah MIN 1 Takalar Zulfikar NurĀ  saat ditemui mengatakan bahwa kita berusaha menciptakan lingkungan Madrasah wisata pendidikan agar orang tua siswa memiliki minat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah MIN 1 Takalar,termasuk murid beserta guru-guru merasa enak belajar dan mengajar”, Ujar kepsek Zulfikar Nur.

Selain itu kepala sekolah Zulfikar Nur menambahkan bahwa dirinya melakukan beberapa Renofasi baru sekolah, termasuk pemindahan ruangan kantor kepala sekolah dan ruangan guru,pembuatan ruang dapur,pembuatan gapura serta menambah ketinggian pagar depan sekolah.

“Selain dari perombakan sarana ,yang paling penting pula adalah bagaimana sistem pembelajaran yang di laksanakan serta peningkatan kedisiplinan guru dalam melaksanakan tugasnya dengan baik apalagi kerjasama masyarakat orang tua siswa dalam mendukung setiap kegiatan yang kita lakukan di sekolah ini cukup berjalan baik, insyaAllah apa yang kita cita-citakan akan mudah tercapai”,ungkap kepala sekolah Zulfikar Nur.

Adapun jumlah siswa MIN 1 Takalar saat ini berjumlah 208 orang siswa dengan 24 tenaga guru 15 diantaranya berstatus PNS dan sisanya honorer.

***Reporter Syarif Lawa***

LEAVE A REPLY