ORANG TIDAK DIKENAL DITEMUKAN WARGA PAMONA UTARA SULAWESI TENGAH

0
585

ORANG TIDAK DIKENAL DITEMUKAN WARGA PAMONA UTARA SULAWESI TENGAH

MediaPortalMetro.com
Pamona Utara Sulawesi Tengah Indonesia

Pegunungan Matoda Desa Kuku Kec. Pamona Utara Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi tengah telah ditemukan dan Diamankan seorang OTK (Orang Tak Dikenal) Rabu/22/11/2017 Pukul. 15.00 Wita.

(Foto: Orang Tak Dikenal saat Penemuan dan Diamankan)

Awal Penemuan orang tak dikenal itu Ditemukan Nyong atau Papa Risal Beralamat diDesa Kuku Kecamatan Pamona Utara.

Nyong alias Papa Risal Sekitar pukul 15.00 Wita, pada saat sedang memasang jerat babi diwiIayah pergunungan Matoda Desa Kuku, tiba-tiba mendengar Iangkah orang yang sedang berjalan di semak-semak,sehingga yang bersangkutan Iangsung mengecek dan melihat Apa gerangan yg berjalan disemak semak, sambil memegang sebilah Parang.

Setelah Melihat orang tak dikenal, nyong alias bapak Risal kemudian bertanya kepada Orang tersebut tersebut yang tak dikenalnya dengan sapaan “Bapak dari mana? Karena orang tersebut merasa takut, menjawab saya dari Bone Sulawesi Selatan,sudah 2 bulan saya berkeliaran dan saya mau kembali, sambil berjalan mengatakan saya mau kembali, sambil papa rizal memberikan Rokok pada orang tak dikenal itu”

Sambil memberikan Sebatang Rokok Bapak Risal warga yang menemukan mengatakan” Jangan takut saya orang baik Mari kita tersebut Ke Rumah Kepala Desa,supaya kehadiran bapak diketahui kepala Desa Kuku untuk guna pengamanan”ungkap nyong alias Bapak Rizal warga yg menemukan orang tak Dikenal.

Dari Pegunungan tempat ditemukan orang tidak dikenal ,bapak Risal menuju kerumah Kepala Desa kuku, bersama orang tak dikenal itu, tiba dirumah kepala desa, pak Kades langsung menghubungi anggota Polsek Pamona utara, dan anggota polsek bersama anggota Polres Poso tiba di rumah kepala Desa Kuku.

Guna pemeriksaan dan pengamanan orang tidak Dikenal yang diduga tersesat dipegunungan tersebut dibawa ke Polres Poso dipimpin Langsung Wakapolsek Pamona utara dan Kasat Reskrim Polres Poso Sulawesi Tengah.

Hasil Pemeriksaan sementara Orang tidak dikenal yang di amankan tersebut muncul di kebun warga bernama Exel pada tanggal 12/11/2017 diDesa Tambaro Kecamatan Lage.

Informasi yang dihimpun mediaPortalMetro.com melalui polres Poso sesuai laporan bahwa identitas Orang Tak dikenal
Bernama Baharuddin
Tempat tanggal lahir Batui 23 Januari 1985,Agama Islam
Alamat : Desa. Manampa Kec. Batui Selatan Kab. Luwuk.

Hingga berita ini ditulis, Bagi Warga masyarakat yang merasa punya keluarga hilang dan mengenali orang tak dikenal ini yang ditemukan dipegunungan Pamona Utara silahkan Menghubungi Atau Mendatangi langsung kantor Polres Poso.

***Reporter Poso Pamona Utara-Tim MediaPortalMetro.com***

LEAVE A REPLY