PANGDAM XIII TINJAU KINERJA TNI GORONTALO

0
669

MediaPortalMetro.com
Gorontalo – Indonesia

Dalam rangka pencanangan Reboisasi hutan, Pangdam XIII /Mdk Mayor Jendral TNI Ganip Warsito mengadakan kunjungan di Provinsi Gorontalo.

(Foto : PANGDAM XIII Disambut bersama Rombongan Saat Berkunjung)

Dimana Kegiatan pencanangan Reboisasi ini merupakan program TNI yang bekerja sama dengan pemda Provinsi Gorontalo guna pemanfaatan hutan produktif yang selaian sebagai sumber DAS juga bisa menjadi komoditas yang bernilai Ekonomi.

Dilanjutkan Pada Selasa (21/11/2017) Mayjen TNI Ganip Warsito sekitar pukul 11.00 Wita, mendatangi Desa Molamahu, Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo.

(Foto : PANGDAM XIII bersama Rombongan)

Dimana lokasi tersebut merupakan salah satu tempat yang ditanami 250 ribu pohon yang terdiri dari 34 jenis.
Saat diwawancarai Pangdam XIII /Mdk Mayor Jendral TNI Ganip Warsito mengatakan, salah tujuanya ke Gorontalo tak lain untuk memastikan sejauh mana jalannya program dari TNI yang bekerja sama dengan pemerintah daerah.

(Foto : PANGDAM VIII)

” saya berharap apa yang sudah menjadi rencana kedepanya ini akan berjalan lancar, tentunya ini sangat membutuhkan kerjasama antara pihak TNI, Masyarakat serta instansi pemerintah” ujar Mayjen TNI Ganip.

Mayjen TNI Ganip juga menambahkan, pada intinya apa yang di harapkan masyarakat tentunya ini akan mendapatkan suport dari pihak TNI, termasuk didalam pemeliharan lingkungan yang sangat kritis ini.

***Reporter Gorontalo Tim MediaPortalMetro.com***