BUNGKUSAN MENCURIGAKAN DITEMUKAN WARGA AMPANA SULAWESI TENGAH

0
768

MediaPortalMetro.com
Ampana-Tojo una una Sulawesi tengah Indonesia

Benda mencurigakan berupa kantong plastik warna ungu berisikan sesuatu ditemukan warga Selasa 21/11/2017 pukul 06.00 Wita, di depan Pos Pelayanan GKI Palu Jemaat Ampana Kompleks Pertokoan Jl. Muh. Hatta Kelurahan Uentanaga Bawah Kec. Ampana Kab. Tojo Una-Una .

(Foto : Tempat kejadian penemuan benda mencurigakan)

Benda mencurigakan yang dibungkus dengan kanton kresek warna ungu Sekitar pukul 06.30 Wita, Ditemukan salah seorang masyarakat melintas di Kompleks pertokoan tibatiba melihat benda yang mecurigakan didepan Pos Pelayanan GKI Palu Jemaat Ampana, karena penasaran masyarakat tersebut berhenti dan melihat benda tersebut karena takut masyarakat tersebut melaporkan benda tersebut ke Polres Tojo Una-Una.

(Foto : Tempat Kejadian Penemuan Benda mencurigakan)

Sekitar pukul 06.40 Wita, anggota Polres Touna dipimpin Kompol Veky Warow (Kabag Ops Polres Touna) tiba di TKP selanjutnya menghubungi Unit Jibom dari Poso.

Sekitar pukul 11.50 Wita, Tim Jibom dari Poso dipimpin Iptu Andi Acol tiba di TKP untuk melakukan olah TKP sekaligus melakukan penguraian terhadap benda mencurigakan tersebut,setelah olah TKP kantong kresek warna ungu, itu berisi Pecahan kaca toples,lakban berwarna hitam-coklat,Kabel warna merah dan Tali benang warna ping.

(Foto  : isi benda yang mencurigakan)

Saat ini Barang bukti tersebut dibawah ke Mako Brimob Poso untuk diamankan ,Kasus tersebut sementara dalam penyelidikan aparat Kepolisian.

***Reporter M.NurNas***

LEAVE A REPLY