KETUA ASOSIASI BPSPAMS GOWA”ANGKAT BICARA”TENTANG BERITA PEMBANGUNAN PAMSIMAS

0
899

KETUA ASOSIASI  BPSPAMS GOWA” ANGKAT BICARA”TENTANG BERITA PEMBANGUNAN PAMSIMAS DI DESA SALAJO GOWA

MediaPortalMetro.com
Gowa- Sulawesi Selatan Indonesia

Program PAMSIMAS diDesa salajo kecamatan Bontonompo Selatan kabupaten Gowa sulawesi Selatan yang di beritakan dimediaPortalMetro.com pada tanggal 19/11/2017, bahwa proyek pamsimas di kerjakan di tahun 2012 tidak selesai sampai sekarang.

Ketua Asosiasi BPSPAMS  je’ne berang kabupaten gowa ,Ismail H ” Angakat Bicara Hak jawab ” lewat telepon sesulernya Senin 20/11/2017.

(foto : Bangunan pengadaan Air bersih ini bukan program PAMSIMAS melainkan proyek lain )

“Bahwa apa yang di beritakan di mediaPortalMetro.com pada tanggal 19/11/2017, ismail”  mengklarifikasi bahwa pekerjaan pamsimas yang di bangun di tahun 2012 di desa salajo yang dua titik di dusun bidaraya dan dusun kale salajo yang ada difoto, bukan program pekerjaan pamsimas,karena program pekerjaan Pamsimas di tahun 2009 sudah Rampung dan selesai.

” itu yang di foto daeng -Pers, bukan pekerjaan pamsimas, kalau program pekerjaan pamsimas di kerjakan di tahun 2009, tidak sesuai di foto ini, dan itu sudah di uji fungsikan, dan apa yang di sampaikan warga yang berisinial (PD) di media, bukan  pekerjaan pembangunan pamsimas, tegas ismail lewat telpon sesulernya Senin 20/11/2017.

Lanjut ismail” bantuan program pamsimas yang masuk di tujuh desa di kecamatan bontonompo selatan pada waktu itu,Desa salajo yang pertama pembangunannya selesai dan bagus, sekali lagi saya sampaikan  bahwa foto yang tertera di media ini kemarin diberitakan bukan program pembangunan pamsimas, karena program pekerjaan pamsimas di tahun 2009 sesuai foto ini.ungkapnya.

(Foto : Program PAMSIMAS Tahun 2009 yg sudah selesai)

Sampai hari ini senin 20/11/2017 tim wartawan MediaPortalMetro.com gowa Sulawesi selatan, masih investigasi lapangan terkait bantahan bahwa yg difoto bukan program PAMSIMAS, dan akan mencari Fakta fakta bukti akurat hingga kesampaian program proyek apakah itu sebetulnya yg tidak selesai dan rampung sampai saat ini karena menurut info warga itu adalah proyek PAMSIMAS.

***( Reporter Saparuddin Rapi-leo )***

 

LEAVE A REPLY