JALAN TANI DUSUN KALUARRANG DESA MANJAPAI KAB.GOWA,HAMPIR RAMPUNG DAN SUKSESS 100%

0
1057

Gowa – Sulawesi selatan Indonesia,
MediaPortalMetro.com

Proyek pekerjaan jalan tani yang dimulai sejak oktober 2017 bulan lalu dengan menggunakan ADD di Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan sudah masuk tahap finishing 100% suksess di bulan November ini

Menurut Kepala Desa Manjapai, Muhammad Syahrir saat di konfirmasi oleh tim MediaPortalMetro di kantornya, mengatakan bahwa pihak kami akan terus memburu pengerjaan jalan tani yang tepatnya berlokasi di dusun Kaluarrang hingga benar-benar bisa di gunakan oleh para petani.

Pak kades M. Syahrir juga menambahkan bahwa saat ini sudah mulai masuk musim hujan, otomatis petani sangat mengharapkan agar jalan tani itu sudah bisa di akses dan rampung secara normal tanpa ada lagi kendala pengerjaan.

Selain itu, dengan adanya jalan tani ,kepala Desa M. Syahrir, berharap agar akses jalan bisa di manfaatkan betul oleh warga hingga juga bisa mempengaruhi hasil panen hasil pertanian mereka”Tentunya hasil pertanian yang lebih meningkat dan kesejahteraan lebih di rasakan” Ungkapnya saat diwawancara jum’at 17/11/2017.

Dengan adanya jalan tani yang dibangun oleh Pemerintah Desa Manjapai itu, para petani sangat bersyukur dan merasa lega karena sudah hampir bisa menikmati keberadaan jalan tersebut yg tadinya tak dapat diakses, menjadi dapat diakses.

***Reporter :(SaparuddinRapi-AlPincara)***

LEAVE A REPLY