KELANGKAAN GAS ELPIJI 3 KG MERESAHKAN WARGA BONTONOMPO KAB.GOWA

0
765

Bontonompo-Gowa,MediaPortalMetro.com-Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg kembali terjadi, Seperti yang di rasakan warga Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan akhir-akhir ini.

 

Warga Bontonompo mengeluh atas kelangkaan Gas 3 Kg ,Akibat kelangkaan, harga Gas 3 Kg pun naik dan berpariasi di pasaran.

Saat salah satu pengecer Gas Elpiji di datangi oleh Tim MediaPortalMetro.com,  membenarkan kelangkaan Gas 3 Kg, Harga di pasaran berpariasi, mulai dari harga Rp. 18.000, Rp. 19.000, hingga ada yang menjual dengan harga Rp. 20.000.

Saat Daeng Se’re salah satu warga Bontonompo di konfirmasi oleh Tim portalmetro, ia mengatakan Gas 3 Kg susah sekali di dapatkan, beberapa pengecer saya datangi selalu berkata Gas habis. Saking susahnya, saat saya membeli Gas di pangkalan harganya naik, yaitu Rp. 18.000
Kelangkaan Gas ini kiranya menjadi perhatian oleh pemerintah dan pihak Pertamina sebagai unsur terkait.

Karena kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg ini benar – benar meresahkan warga, Selain karena kelangkaannya, harganyapun fluktuatif dan terkesan naik, Tentunya hal ini sangat meresahkan terkhusus bagi kalangan masyarakat kampung yang berekonomi pas-pasan.

***Reporter: Sulawesi selatan-
(SaparuddinRapi-AlPincara)***