KUNJUNGAN KERJA DAN SILATURAHIM DANDIM 1409 GOWA BERSAMA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT KECAMATAN BONTONOMPO

0
1123
DANDIM 1409 GOWA bersama Kapolsek Bontonompo ,Camat Bontonompo dan tokoh masyarakat.
GOWA-Sulawesi selatan Indonesia
MediaPortalMetro.com –
Dandim 1409 Gowa melalukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Bontonompo, jumat 27 Ocktoberc 2017.
Kegiatan silaturahmi Dandim 1409 Gowa dengan jajaran pemerintah se kecamatan Bontonompo dan para tokoh masyarakat berlangsung di kantor kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan dan dirangkaikan dengan jumat ibadah itu berlangsung khitmat dan di hadiri oleh Dandim 1409 Bapak Letkol Infrantri Al Amin Sarmono dan kepala kecamatan Bontonompo Bapak Muh. Hasim Mallingkai, serta kepala kecamatan Bontonompo Selatan Bapak Mappa Tangka.
Turut hadir pula Kapolsek Bontonompo Bapak AKP Abd Rahman, SH. dan Danramil Kapten Infantri Makmun Kasbari Bontonompo.
Dalam sambutannya Dandim 1409 menghimbau kepada masyarakat agar selalu sigap dan waspada terhadap bencana alam yang akhir-akhir ini kerap terjadi, seperti kebakaran.
Beliau juga menyampaikan bahwa terkait masalah keamanan, pihak TNI akan melakukan konsolidasi kepada setiap desa dan akan mendirikan dan menertipkan kembali siskamling di setiap dusun.
Dandim 1409 itu juga berpesan agar menjaga teroris tidak menyebar di wilayah NKRI, dan terkhusus di Bontonompo ini.
Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Bontonompo Bapak Saripuddin, SE. dan Sekretaris Karang Taruna Bontonompo Bapak Muh. Naim Suro. Beberapa kepala kelurahan dan kepala desa sekecamatan Bontonompo juga hadir dalam acara ini, seperti Hamza Rivai Kepala Desa Bontobiraeng Utara, Kaharuddin Muang Kepala Desa Bontolangkasa, Nurhadi Haris Kepala Desa Barembeng, Harias Kepala Desa Romanglasa, Nuralam Kepala Desa Katangka, dan Syahrir Limpo Kepala Desa Manjapai, serta beberapa tokoh pemuda Bontonompo.
Dandim 1409 juga menghimbau dan menyampaikan kepada seluruh penanbang pasir agar tidak peroperasi tanpa ada rekomendasi dan isin dari gebernur sulawesi selatan. Tutupnya.
Setelah acara sambutan Dandim 1409, di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh bapak Al Uztas Dg. Ngoyo dan ceramah jumat ibadah. Rencananya setelah kegiatan ini Dandim bersama pemerintah kecamatan Bontonompo akan melakukan penanaman bibit padi bersama.
***(Reporter : SaparuddinRapi-AlPincara)***

LEAVE A REPLY